Selasa, 13 Maret 2012

Draw The Line!!!

Kemaren ka Victor ngebagiin tentang Draw The Line di gereja. Neng heran deh ada apa dengan gereja neng yang akhir2 ini ngebagiin ttg relationship mulu. Apa karna Tuhan tau neng sangat membutuhkannya? Karna bener2 menggambarkan keadaan neng. Hahaha SIAL!!!

Intinya sih harus ngebikin batasan2 gitu dalam suatu hubungan. Yang paling neng nangkep mah gini, kalo ada orang yang lagi ngedeketin nneg harus 'make a room for him' jangan langsung nolak mentah2 dia sebelom perang. Hahaha, ini sering bnaget neng lakuin. Cz neng mikir, kalo dari awal ga suka ama dia tapi dia udah mulai nunjukin hal2 geje, mending langsung dijauhin dari pada entar rasa suka dia makin gede ke neng, itu cuman akan ngebuat dia susah move on. Tapi kata ka Vic, harus make a room biar gambar diri sang pria ga rusak. Okaylah ka Vic, mun inget heueuh.

Neng juga ga boleh ge-er sebelom dia nembak. Nah untuk yang satu ini masi amat sangat rancu buat neng. Definisi nembak itu apa ya?
kalo bilang 'I pret you' dan ga nanya 'do you pret me?' itu termasuk nembak ga?
kalo nanya 'do you ever pret me?' dan ga bilang 'i pret you' termasuk nembak juga ga? Soalnya si dia cuman bilang 'i pret you' ga nanya apa2 setelah itu.

Selain itu neng mesti ngecek banyak hal dari si dia.
pertama, mesti ngecek SPIRITUALNYA:
ada pengurapan imam ga? orang yang jadi pacar neng entar kan bakal jadi suami neng, so dia mesti bisa jadi imam buat neng ama aak2 kita nanti.
Ada pengurapan nabi atau ngga? dia mesti orang yang tau masa depan neng ama dia ky gimana. Ga boleh orang yag ngeflow aja. CUMAN EEK YANG NGEFLOW.
Dia juga punya pengurapan raja atau ngga? Kalo dia ga punya duit males juga emang ngedate ama dia. Mudah2an entar pacar neng punya ferrari.

kedua, mesti ngecek SOULNYA:
7an hidup
mr. D: udah jelas bgt
mr. unexpected: gtw, mati meureun 7an hidupnya mah
temprament
mr.D: orgnya keras kepala tapi lempeng
mr. unexpected:lempeng sangat
karakter
mr.D: macho lah segitu mah, even kadang agak nacho juga
mr. unexpected: cowo banget
kerja keras
mr.D: iya sih, tapi ga fokus. satu hal belom berhasil udah nyobain yang baru
mr. unexpected: agak males yaaa
intelektual
mr. D: lulusnya lama, kalo ngobrol sering ga nyambung dan mesti nanya berulang2 baru dia ngeh
mr. unexpected: ipnya keren 3 koma, kao ngomong sekali aja udah langsung nyambung
tabungan
mr. D: punya sepertinya
mr. unexpected: punya pastinya
habits
mr. D: aneh
mr. unexpected: aneh

ketiga, baru ngecek PHYSIC:
hmm, soal yang ini neng ga terlalu muluk. kata guru Fisika neng pas SMA, 'cakep itu relatif, kalo jelek mutlak'. Sejauh ini neng ga terlalu mentingin fisik, asal dia ga cungkring itu udah cukup buat neng.
Mr. D ama mr. unexpected sama2 cakep di mata neng. Kalo disuruh milih mana yang lebih cakep, neng milih mr. D cz sekarang gaya rambut dia ky ernest prakasa.




Dari semua kriteria2 ini, mr. unexpected masih moody banget, dia udah gagal dalam kriteris kedua. Dan neng mesti ngomong kalo cowo ideal yang memenuhi semua kriteria ini cuman mr. D. Yeah, di mata neng cuman Mr. D. Cinta pertama mah emang ga akan bisa lupa yaa.. Atau emang neng nya aja yang ga mau ngelupain? Hahahaha hashtaggajadimoveon


but, kynya emang oma whitney bener, 'i will always pret you, mr. D'

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template