Rabu, 07 Maret 2012

PROaBABILITAS Part VI


Jangan bertanya
Jangan mengatakan apa-apa
Diamlah!

Diam dan pikirkan dengan baik apa yang kau perbuat!

Jangan membuatku bingung!
Enyah saja!
Jangan membuatku galau malam ini!

2 tahun sudah aku menangis untuk seseorang
Kau yang menghapus air mata itu
Kau yang membuatku lupa akannya
Tapi kaupun yang membuat aku jahat

Mencintaimu adalah suatu kejahatan terburuk yang pernah kulakukan
Mencintaimu hanya dapat melukai gadis yang setahun ini menginginkanmu
Mencintaimu hanya membuatku terlihat lebih buruk

Jangan berkata "aku mencintaimu"
Itu hanya membuatku semakin terbuai dalam kejahatan ini
Jangan tunjukan rasa cintamu sedikitpun padaku
Itu hanya membuatku tidak ingin melepasmu

Jangan berkata "Baiklah, aku akan melupakanmu"
Karena aku tak tau siapa yang mencintaiku selain dirimu
Aku tak tau siapa yang mencintaiku karena aku adalah aku
Aku tak tau siapa lagi selain dirimu
Jangan melupakanku
Jangan pernah!

Jangan berkata "semoga kau menemukan yang lebih baik"
Aku tidak akan menemukan siapapun karena aku lelah mencari
Aku lelah 
Terlalu lelah, apalagi untuk seseorang yang lebih baik darimu
Aku tidak akan menemukan siapapun

Pergilah bersamanya

Aku terlalu buruk untukmu
Kau sendiri tau, aku bukan wanita dewasa
Kau sendiri tau, aku masih kekanak-kanakan
Hari ini aku bisa berkata "pergi bersamanya!"
Dan besok aku akan mengatakan "aku menangis melihatmu bersamanya"
Aku hanya akan membuatmu bingung
Aku hanya akan membuatmu menderita

Dia akan selalu berusaha membahagiakanmu, karena dia mencintaimu
Dia akan selalu berusaha menyenangkanmu, karena dia yang menunggumu selama ini

Aku?
Tentu saja aku ingin membahagiakanmu, tapi aku terlalu takut tak bisa melakukannya
Tentu saja aku ingin menyenangkanmu, tapi bisakah aku?

Bukan kau yang tidak baik di mataku
Bukan kau yang belum dewasa di mataku
Bukan kau yang tidak sempurna
Tapi aku yang tidak pantas untukmu

Aku tidak pernah melakukan apapun untukmu
Dia pasti berkorban apapun untuk mendapatkan hatimu
Aku tidak terlalu layak untukmu

Ha!
Aku menyuruhmu untuk bersamanya tapi tidak ingin kau melupakanku
Sepertinya aku sudah gila
Aku tidak tau apa yang sebenarnya aku inginkan

Tapi sudahlah!

Pergilah sekarang!
Pergilah sebelum aku menahan tanganmu dan memaksamu untuk tetap bersamaku
Pergilah sebelum aku memelukmu dan memaksamu untuk menjadi milikku
Pergilah sebelum aku menjadi sangat jahat dan egois pada gadis itu
Pergilah!

Aku tau ini akan sakit untukku dan untukmu
Tapi kau akan segera sembuh karena dicintai oleh orang yang tepat
Kau akan segera sembuh dan melupakanku

Aku?
Aku pun akan segera sembuh
Aku yakin aku akan sembuh dengan cepat
Aku punya hati yang kuat, tak usah pedulikan aku

Pergilah sekarang!
Aku melepasmu, mr. Unexpected.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template