Rabu, 21 September 2016

Karma Angelina Jolie Brad Pitt?? Ini Hal Lain Tentang Karma!

hahaha sengaja gitu judulnya yg lagi happening. Pengen ngetes aja sih bener ga kalo happening bakal nge-up viewers, termasuk blog pribadi.

btw, aku bakal bahas soal PEMBALASAN.

bukan ttg Angie ama om Brad Brot itu yaa.. lebih ke hal simple.. pembalasan chat.
ini dia beberapa tipe orang dalam membalas chat:

1. orang yang super duper sibuk

orang seperti ini biasanya sangat lama membalas chat. Jangankan membalas pertanyaan "udah makan apa belom?" mereka bahkan kadang tidak mengangkat telepon yang masuk saking sibuknya.

2. orang yang lagi sibuk
nah kalo ini, dia akan membalas chat yg hanya berhubungan dengan kerjaan dia dan mengabaikan yg lainnya. setelah semuanya selesai baru dia balesin deh tuh pertanyaan "udah makan apa belom" nya.

3. orang yang hape nya gaasik
orang macem begini ga kemana2 ditemani sama sang hape. jdnya dia kadang lama bales bukan karna sibuk tapi emang jarang cek2 hape. mungkin lebih asik nonton sinetron drpd maen candy crush.

4. orang yang maha hadir
nah begini ini biasanya walaupun lagi ada kerjaan, dia akan tetap bisa aktif di semua grup chatnya. sampai2 kadang kerjaannya terbengkalai hebat sekali -__-.. biasanya orang yg lagi kasmaran pun bisa maha hadir buat si gebetannya. norak!

5. orang yang ketai-taian
nah, beginian nih aku banyak temuin. mereka adalah orang2 yang gaterlalu sibuk tp sengaja balesnya lama biar yang lg chat ama dia penasaran atau nganggep dia sibuk. banyak nih yg tai begini.

6. orang yang pendendam (atau pedendam)
biasanya dia bales chat liat dari berapa lama si lawan bicara ngebales. kalo si lawan bicara baru bales setelah 4 menit maka dia akan bales setelah 4 menit juga. tapi kalo emang dia belom lahir baru biasanya dia melipatgandakannya. jadi kalo lawan bicaranya bales setelah 4 menit, dia akan bales setelah 8 menit. luar biasa! yg begini banyak? waaahh banyak!

7. orang yg peduli, cantik, dan baik hati
itu aku. aku selalu bales chat orang as soon as i can karena aku gamau mereka nunggu. aku tau gimana rasanya gaenak nunggu. lagian ngapain sih nunda2 balesin chat orang?! menunda itu gabagus tau!
nah, kalo aku balesin lama ada 2 kemungkinan. pertama, aku lagi kerjain sesuatu (tidur termasuk ke dalam suatu pekerjaan juga yaa). kedua, aku gamood diajak ngobrol.
biasanya kalo balesin lama aku jarang bilang "sorry baru bales" karna pertama, harusnya dia tau aku lagi ada kerjaan toh selama ini balesin pasti cepet.. atau kedua, karna yaaaaa udah untung aku bales ga diread doang!!



ya begitulah karma dalam chat. apasih..
yaudahlah yaa..aku harap tidak ada yg mengumpat setelah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template