Kamis, 29 September 2016

Keras Kepala

hari ini dpt kabar menggembirakan dari salah satu leader komsel LIKMI.
dia diundang untuk jd pembicara di youthnya salah satu gereja.

okay, mungkin ini terkesan biasa aja.
tp u know what, anak ini dulunya bukan anak baik2 yang tiap minggu dtg komsel atau gereja.

dia bahkan ngerokok. ngelawan leadernya. pokoknya keras kepala banget lah.

waktu awal2 dia kembali lagi ke Tuhan, dia sempet thank you banget sama aku yg terus mau jd temen dia even dia ga ke komsel. bahkan ada tulisan aku di blog yg tentang dia sempet dia bacain di depan anak komsel. hahah terharu..

aku padahal ga ngelakuin apa2. yeah aku pikir kalo seseorang diajakin komsel gamau mulu kenapa harus dijauhin?
kadang, kita sebagai orang kresten, suka mengkotakan orang berdasarkan kegiatan rohani yg dilakukan.
kalo gakomsel atau gagereja berarti garohani. oh come on! kita yang bisa tiap minggu komsel dan ke gereja tidak lebih rohani dari mereka, kita hanya lebih beruntung.

dan berita bagusnya adalah Tuhan ingin semua anakNya beruntung.

thats why setiap orang pasti ditarik sama Dia untuk merasakan keberuntungan itu.. waktunya itu tergantung tingkat kekeraskepalaan kita. semakin keras kepala ya semakin lama.
tp jangan kuatir juga kalo kamu keras kepala dan merasa gabisa dirubah. aku kasih tau satu hal, Dia itu jauh lebih keras kepala dari siapapun!

jadi kamu pasti kalah kalo diadu ama Dia.

ini bukan tentang anak nakal yg jadi melayani Tuhan. ini tentang kekeraskepalaan Tuhan sama semua orang. hmm well, orang kresten nyebutnya kesetiaan.

aku bangga sama Tuhan aku.
Dia gamemandang kesalahan. ibaratnya ky Dia bakal kita pukuli kalo berani2 mendekat tapi Dia tetep berusaha mendekat ke arah kita sambil ngomong "bodo amat! pokoknya Gw mau lu selamat!"

Dia sungguh keras kepala!

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template