Senin, 05 September 2016

Strong Woman Needs Strong Man!


Sabtu lalu, 3 September 2016 Rula ngadain meeting yang ketiga. Kali ini pembicaraannya mas Acha Salim, penulis buku Zodiac Date.
Bukunya bercerita tentang dia ngedate sama cewe dari 12 zodiak. Can u imagine how bastard he is? Hahahaha.

Tapi banyak banget hal yang dia bagiin kemaren dan itu tuh banyak ngebuka pikiran aku termasuk dalam writers block. Aku sering banget ngadepin yang namanya writers block dan dia bilang there’s no such a thing as writers block! Yang ada cuman kita aja yang males. Bener juga sih.

Dan dia super jenius gitu apa aja bisa dijadiin topik ama dia.

Ketika ada satu pertanyaan yg aku juga lupa pertanyaannya apa intinya ttg perempuan yang dia suka, dia jawab kalo dia suka perempuan yang mandiri.

Gila!
Gila!
Gila!

Waktu meeting Rula yang kedua om Henry pun bilang kalo jadi perempuan itu harus mandiri dan bisa bahagia tanpa laki2.

Dua laki-laki ini cukup menguatkan aku kalo di dunia ini masih banyak laki-laki yang suka sama perempuan mandiri.


Bohong kalo ada cowo bilang “lu terlalu mandiri, terlalu berkarisma” dan blablabla.

Ngga! Kamu ngga terlalu mandiri! Dia nya aja yang lemah!
Strong woman needs strong man, begitu kata mbak Oney, mentor aku di Rula.


Jangan takut untuk melepas laki-laki lemah di hidupmu. Apalagi kalo alesannya karna takut gabisa dapetin yang ky dia atau yang kita alemin itu udah terlalu banyak dan semua alesan tai2 itu.

Seorang perempuan itu layak diperlakukan seperti Princess, and yes I am princess. Princess Elsa! -__-


Ketika kamu udah cape kerja dan dia minta ketemu kamu iyain eh tapi ketika sebaliknya dia malah bilang cape itu artinya dia lebih memposisikan dirinya di atas kamu. Kamu tidak diperlakukan layaknya seorang Princess.
Ketika dia memposisikan dirinya lebih di atas kamu, dia galayak untuk kamu. Karena kamu seorang Princess!
Bahkan seorang Raja di atas segala raja aja rela mati buat kamu, lha dia siapa?


Come on girls! You gutta wake up and let him go!
Lepaskan!
Kalo kata orang mah mulai buka hati, biar yang salah bisa keluar dan yang benar itu bisa masuk..
Tapi aku gaterlalu setuju sih.

Mulai benahi diri.
Mulai cari apa maunya Tuhan dan setau aku sih maunya Tuhan gamelulu soal pasangan.
Cari apa maunya Tuhan, maka kerajaan surga akan menambahkan semua yang baik padamu semua yang kamu butuhkan. Kalo dia memang jodoh kamu, dia akan kembali dengan karakter yang bisa mengimbangi kamu.

Emang gamudah melepaskan harapan-harapan bersama dia sedangkan kita harus tetap berusaha bersikap biasa di hadapannya apalagi orang ky aku yang kalo suka ama orang tuh bisa lama banget. Tapi aku yakin pasti bisa kok. Apalagi ketika fokus kita bukan diri kita lagi tapi apa maunya Sang Khalik.


0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template